25 Common Characteristics of
Successful Entrepreneurs
25 Umum Karakteristik Pengusaha Sukses
Terlepas dari definisi keberhasilan Anda, ada, anehnya, sejumlah besar
karakteristik umum yang dimiliki oleh pengusaha sukses. Anda dapat menempatkan
cek di samping setiap karakteristik yang Anda merasa bahwa Anda miliki. Dengan
cara ini, Anda dapat melihat bagaimana Anda menumpuk. Bahkan jika Anda tidak
memiliki semua karakteristik ini, jangan khawatir. Kebanyakan bisa dipelajari
dengan praktek dan dengan mengembangkan sikap pemenang, terutama jika Anda
menetapkan tujuan dan menerapkan diri sendiri, melalui perencanaan strategis,
untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut secara bertahap bertahap dan terukur.
HOME BUSINESS MUSTS THE
Seperti
aktivitas Anda mengejar, ada musts tertentu yang diperlukan untuk menjadi
sukses dalam kegiatan yang dipilih. Untuk legal mengoperasikan kendaraan di
jalan raya umum, seseorang harus memiliki surat izin mengemudi, untuk unggul
dalam olahraga, kita harus melatih dan praktek, untuk pensiun dengan nyaman,
seseorang harus menjadi investor informasi dan secara aktif berinvestasi untuk
masa pensiun. Jika tujuan Anda adalah sukses dalam bisnis, maka rumusnya adalah
tidak berbeda. Ada musts tertentu yang harus sepenuhnya dikembangkan,
dilaksanakan dan dikelola untuk bisnis Anda untuk sukses. Ada musts bisnis,
tapi artikel ini berisi saya percaya untuk menjadi beberapa musts lebih penting
yang diperlukan untuk memulai, mengoperasikan dan menumbuhkan bisnis rumah
menguntungkan.
1. Lakukan apa yang Anda nikmati.
Apa yang Anda
dapatkan dari bisnis Anda dalam bentuk kepuasan pribadi, keuntungan finansial,
stabilitas dan kenikmatan akan jumlah apa yang Anda masukkan ke dalam bisnis
Anda. Jadi jika Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan, kemungkinan besar
itu aman untuk mengasumsikan bahwa akan tercermin dalam keberhasilan bisnis
Anda - atau kurangnya keberhasilan berikutnya. Bahkan, jika Anda tidak
menikmati apa yang Anda lakukan, kemungkinan Anda tidak akan berhasil.
2. Ambil apa yang Anda lakukan secara
serius.
Anda tidak bisa
berharap untuk menjadi efektif dan sukses dalam bisnis kecuali Anda benar-benar
percaya dalam bisnis Anda dan dalam barang dan jasa yang Anda jual. Pemilik
rumah terlalu banyak bisnis gagal untuk mengambil bisnis mereka sendiri cukup
serius, semakin mudah teralihkan dan tidak tetap termotivasi dan menjaga hidung
mereka dan berat. Mereka juga menjadi korban penentang yang tidak membawa
mereka serius karena mereka tidak bekerja dari sebuah bangunan kantor, office
park, toko, atau pabrik. Sedikit sekali para skeptis, yang hujan pada parade
bisnis rumah pemilik, tahu adalah bahwa jumlah orang yang bekerja dari rumah,
dan membuat pendapatan tahunan yang sangat baik, telah berkembang dengan pesat
dalam beberapa tahun terakhir.
3. Rencana segalanya.
Perencanaan setiap
aspek bisnis rumah Anda tidak hanya suatu keharusan, tapi juga membangun
kebiasaan yang setiap pemilik bisnis rumah harus mengembangkan, menerapkan, dan
memelihara. Tindakan perencanaan bisnis sangat penting karena mengharuskan Anda
untuk menganalisa setiap situasi bisnis, penelitian dan kompilasi data, dan
membuat kesimpulan berdasarkan terutama pada fakta-fakta yang terungkap melalui
penelitian. Perencanaan bisnis juga melayani fungsi kedua, yang memiliki tujuan
Anda dan bagaimana Anda akan mencapainya, di atas kertas. Anda dapat
menggunakan rencana yang Anda buat baik sebagai peta untuk membawa Anda dari
titik A ke Z dan sebagai tolok ukur untuk mengukur keberhasilan setiap program
atau segmen dalam rencana.
4. Mengelola uang dengan bijaksana.
Darah kehidupan
dari setiap bisnis perusahaan adalah arus kas. Anda membutuhkannya untuk
membeli persediaan, membayar jasa, mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda,
memperbaiki dan mengganti peralatan dan perlengkapan, dan membayar diri Anda
sehingga Anda dapat terus bekerja. Oleh karena itu, pemilik rumah bisnis semua
harus menjadi manajer uang bijaksana untuk memastikan bahwa uang terus mengalir
dan tagihan dibayar. Ada dua aspek bijaksana pengelolaan uang. Uang yang Anda
terima dari klien dalam pertukaran barang dan jasa yang Anda sediakan
(pendapatan). Uang yang Anda keluarkan untuk persediaan, persediaan, upah dan
barang-barang lain yang diperlukan untuk menjaga operasi bisnis Anda. (Beban).
5. Meminta penjualan.
Seorang
pengusaha bisnis rumah harus selalu ingat bahwa pemasaran, iklan, atau kegiatan
promosi yang benar-benar berharga, terlepas dari seberapa pintar, mahal, atau
sempurna ditargetkan mereka, kecuali satu hal sederhana yang dicapai - meminta
penjualan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa menjadi penjual yang hebat, iklan
copywriting jagoan atau spesialis PR bukanlah aset berharga bagi bisnis Anda.
Namun, semua keterampilan ini akan sia-sia jika Anda tidak aktif meminta orang
untuk membeli apa yang Anda jual.
6. Ingat itu semua tentang pelanggan.
Bisnis rumah
Anda bukanlah tentang produk atau jasa yang Anda jual. Bisnis rumah Anda bukan
tentang harga yang Anda tetapkan untuk barang dan jasa. Bisnis rumah Anda bukan
tentang persaingan dan bagaimana mengalahkan mereka. Bisnis Anda adalah semua
tentang pelanggan Anda, atau klien, periode. Setelah semua, pelanggan Anda
adalah orang-orang yang pada akhirnya akan memutuskan apakah bisnis Anda
berjalan booming atau bust. Segala sesuatu yang Anda lakukan dalam bisnis harus
fokus pelanggan, termasuk kebijakan Anda, jaminan, opsi pembayaran, jam
operasi, presentasi, iklan dan kampanye promosi dan website. Selain itu, Anda
harus tahu siapa pelanggan Anda dalam ke luar dan terbalik.
7. Menjadi shameless self-promotor (tanpa
menjadi menjengkelkan).
Salah satu mitos
terbesar tentang kesuksesan pribadi atau bisnis adalah bahwa pada akhirnya
bisnis Anda, kemampuan personal, produk atau jasa akan mendapatkan ditemukan
dan dipeluk oleh massa yang akan mengalahkan jalan ke pintu Anda untuk membeli
apa yang Anda jual. Tapi bagaimana ini bisa terjadi jika tidak ada yang tahu
siapa Anda, apa yang Anda jual dan mengapa mereka harus membeli?. Promosi diri
adalah salah satu yang paling menguntungkan, namun paling kurang dimanfaatkan,
pemasaran alat-alat yang sebagian besar pemilik bisnis rumah miliki langsung
mereka.
8. Memproyeksikan citra bisnis yang
positif.
Anda miliki,
tapi saat lewat untuk membuat kesan yang positif dan mengesankan pada
orang-orang dengan siapa Anda berniat untuk melakukan bisnis. Rumah pemilik
bisnis harus pergi keluar dari jalan mereka dan membuat upaya sadar untuk
selalu memproyeksikan citra bisnis yang paling profesional mungkin. Sebagian
besar pemilik bisnis rumahan tidak memiliki keuntungan dari kantor rumit atau
toko mewah dan ruang pamer untuk wow prospek dan terkesan pelanggan.
Sebaliknya, mereka harus bergantung pada imajinasi, kreativitas dan perhatian
ke detail terkecil saat membuat dan memelihara citra profesional untuk bisnis
rumah mereka.
9. Kenali pelanggan Anda.
Salah satu fitur
terbesar dan sering daya saing yang paling signifikan pengusaha berbasis rumah
memiliki lebih dari pesaing yang lebih besar adalah ia dapat menawarkan
perhatian pribadi. Sebut saja teknologi tinggi reaksi jika Anda mau, tetapi
pelanggan sakit dan lelah mendengar bahwa informasi mereka di suatu tempat di
komputer dan harus diambil, atau diberitahu untuk mendorong angka selusin untuk
akhirnya sampai ke departemen yang tepat hanya untuk berakhir dengan voice mail
- dari mana mereka tidak pernah menerima panggilan telepon kembali. Pemilik bisnis
rumah benar-benar dapat menjawab panggilan telepon, untuk mengenal pelanggan,
memberikan perhatian pribadi dan menang atas bisnis yang berulang dengan
melakukannya. Ini adalah fakta yang diteliti sebagian besar bisnis (80 persen)
akan datang dari pelanggan tetap daripada pelanggan baru. Oleh karena itu,
bersama dengan mencoba untuk menarik pendatang baru, semakin banyak yang dapat
Anda lakukan untuk merayu pelanggan reguler Anda, semakin baik Anda akan berada
dalam jangka panjang dan perhatian pribadi sangat dihargai dan diingat di dunia
teknologi tinggi modern.
10. Tingkat lapangan bermain dengan
teknologi.
Anda harus
menghindari terlalu terperangkap dalam dunia teknologi tinggi, tetapi Anda juga
harus tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan dari menggunakannya. Salah satu
aspek yang paling menakjubkan dari internet adalah bahwa satu atau dua orang
bisnis yang beroperasi dari ruang bawah tanah dapat memiliki website unggul
sebuah perusahaan $ 50 juta, dan tidak ada yang tahu perbedaannya. Pastikan
Anda menjaga dengan dunia teknologi tinggi karena sesuai dengan kebutuhan Anda
.. Teknologi terbaik adalah yang membantu Anda, bukan apa yang mengesankan
tetangga Anda.
11. Membangun tim bisnis terkemuka.
Tidak ada satu
orang dapat membangun bisnis yang sukses saja. Ini adalah tugas yang
membutuhkan tim yang seperti yang dilakukan sebagai Anda ke bisnis dan
keberhasilannya. Tim bisnis Anda mungkin termasuk anggota keluarga, teman,
pemasok, aliansi bisnis, karyawan, sub-kontraktor, asosiasi industri dan
bisnis, pemerintah daerah dan masyarakat. Tentu saja anggota tim yang paling
penting akan menjadi pelanggan atau klien. Salah satu atau semua mungkin
memiliki suara dalam bagaimana bisnis Anda akan berfungsi dan saham di masa
depan bisnis Anda.
12. Menjadi dikenal sebagai seorang ahli.
Bila Anda
memiliki masalah yang perlu diselesaikan, kamu berusaha hanya saran siapa pun
atau apakah Anda mencari seorang ahli di lapangan untuk membantu memecahkan
masalah khusus Anda? Jelas, Anda ingin informasi yang paling akurat dan bantuan
yang bisa Anda dapatkan. Anda tentu mencari seorang ahli untuk membantu
memecahkan masalah Anda. Anda memanggil tukang ledeng saat kebocoran tangki air
panas, seorang agen real estate ketika saatnya untuk menjual rumah atau dokter
gigi ketika Anda memiliki sakit gigi. Oleh karena itu, hanya berdiri untuk
alasan bahwa semakin Anda menjadi dikenal karena keahlian Anda dalam bisnis
Anda, semakin banyak orang akan mencari Anda untuk memasuki keahlian Anda,
menciptakan lebih banyak penjualan dan peluang referral. Akibatnya, menjadi
dikenal sebagai ahli lain gaya prospek untuk bisnis baru, hanya secara
terbalik. Alih-alih menemukan orang baru dan berkualitas untuk menjual kepada,
orang-orang mencari Anda untuk keahlian Anda.
13. Menciptakan keunggulan kompetitif.
Sebuah bisnis
rumah harus memiliki proposisi penjualan yang jelas unik. Ini tidak lebih dari
cara mewah untuk menanyakan pertanyaan penting, "Mengapa akan orang
memilih untuk melakukan bisnis dengan Anda atau membeli produk atau jasa Anda
bukannya melakukan bisnis dengan pesaing dan membeli produk atau jasa
nya?" Dengan kata lain, apa yang salah satu aspek atau kombinasi aspek
akan memisahkan bisnis Anda dari pesaing Anda? Apakah akan menjadi layanan yang
lebih baik, garansi lebih lama, pilihan yang lebih baik, jam kerja lebih lama,
pilihan pembayaran yang lebih fleksibel, harga terendah, layanan pribadi,
layanan pelanggan yang lebih baik, pengembalian yang lebih baik dan kebijakan
pertukaran atau kombinasi dari beberapa ini?
14. Berinvestasi dalam diri Anda sendiri.
Pengusaha atas
membeli dan membaca buku-buku bisnis dan pemasaran, majalah, laporan, jurnal,
newsletter, website dan publikasi industri, mengetahui bahwa sumber daya ini
akan meningkatkan pemahaman mereka tentang fungsi bisnis dan pemasaran dan
keterampilan. Mereka bergabung dengan asosiasi bisnis dan klub, dan mereka
jaringan dengan orang-orang bisnis yang terampil untuk belajar rahasia sukses
mereka dan membantu menentukan tujuannya sendiri dan tujuan. Pengusaha top
menghadiri seminar bisnis dan pemasaran, lokakarya dan pelatihan, bahkan jika
mereka telah menguasai materi pelajaran dari acara tersebut. Mereka melakukan
ini karena mereka tahu bahwa pendidikan adalah proses yang berkelanjutan.
Biasanya ada cara untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, dalam waktu yang
lebih, dengan sedikit usaha. Singkatnya, pengusaha atas tidak pernah berhenti
berinvestasi dalam bisnis yang paling kuat, efektif dan terbaik dan alat
pemasaran di pembuangan langsung mereka - sendiri.
15. Dapat diakses.
Kita hidup dalam
waktu ketika kita semua mengharapkan makan siang makanan cepat saji kami di
jendela drive-thru siap dalam hitungan menit, dry cleaning kami siap untuk
pick-up pada hari yang sama, uang kita akan tersedia di mesin ATM dan pizza
kami disampaikan dalam 30 menit atau gratis. Anda melihat pola berkembang -
Anda harus membuatnya semudah mungkin bagi orang untuk melakukan bisnis dengan
Anda, terlepas dari bisnis rumah Anda beroperasi. Anda harus tetap
menyadari kenyataan bahwa beberapa orang akan bekerja keras, pergi keluar dari
jalan mereka, atau terganggu hanya untuk hak istimewa memberi Anda susah payah
uang mereka. Sepatu selalu di kaki lainnya. Sehingga mudah bagi orang untuk
melakukan bisnis dengan Anda berarti bahwa Anda harus dapat diakses dan
pengetahuan tentang produk dan jasa Anda. Anda harus mampu menyediakan
pelanggan dengan apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya.
16. Membangun reputasi rock-solid.
Sebuah reputasi
yang baik tidak diragukan lagi salah satu aset bisnis rumah pemilik paling
nyata dan berharga. Anda tidak bisa hanya membeli reputasi yang baik, itu
adalah sesuatu yang Anda peroleh dengan menghormati janji-janji Anda. Jika Anda
berjanji untuk memiliki barang dagangan di tangan pelanggan pada hari Rabu,
Anda tidak punya alasan untuk tidak memiliki itu di sana. Jika Anda menawarkan
untuk memperbaiki sesuatu, Anda perlu membuat baik pada tawaran Anda.
Konsistensi dalam apa yang Anda tawarkan adalah faktor kunci lainnya. Jika Anda
tidak dapat datang melalui dengan tingkat layanan yang sama (dan produk) untuk
klien secara teratur, mereka tidak memiliki alasan untuk mempercayai Anda. . .
dan tanpa kepercayaan, Anda tidak akan memiliki reputasi yang baik.
17. Jual manfaat.
Mendorong fitur
produk bagi pengusaha berpengalaman atau wannabe. Jual manfaat yang terkait
dengan memiliki dan menggunakan produk dan layanan yang Anda bawa adalah apa
yang penjualan profesional di seluruh dunia fokus pada menciptakan kegembiraan
dan membeli untuk menjual, menjual lebih banyak, dan lebih sering menjual
kepada pelanggan mereka. Iklan Anda, presentasi penjualan, materi pemasaran
dicetak, kemasan produk, website, newsletter, pameran pameran dagang dan
signage sangat penting. Setiap kali dan setiap media yang digunakan untuk
berkomunikasi dengan audiens target Anda harus selalu menjual manfaat yang
terkait dengan memiliki produk atau menggunakan layanan Anda.
18. Dapatkan terlibat.
Selalu pergi
keluar dari cara Anda untuk terlibat dalam komunitas yang mendukung bisnis Anda.
Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara, seperti pitching dalam untuk
membantu badan amal lokal atau bank makanan, terlibat dalam penyelenggaraan
acara komunitas, dan terlibat dalam politik lokal. Anda dapat bergabung dengan
asosiasi dan klub yang berkonsentrasi pada program dan kebijakan yang dirancang
untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Ini adalah fakta bahwa orang-orang
ingin melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, sukai dan hormati, dan
dengan orang-orang yang melakukan hal-hal untuk membantu mereka sebagai anggota
masyarakat.
19. Menarik perhatian.
Pemilik usaha
kecil tidak bisa membuang-buang waktu, uang dan energi pada kegiatan promosi
yang bertujuan untuk membangun kesadaran hanya melalui jangka panjang, paparan
berulang. Jika Anda melakukannya, kemungkinan Anda akan bangkrut jauh sebelum
tujuan ini tercapai. Sebaliknya, setiap kegiatan promosi yang Anda terlibat
dalam, harus menempatkan uang kembali di saku Anda sehingga Anda dapat terus
menarik perhatian lebih dan mengembangkan bisnis Anda.
20. Menguasai seni negosiasi.
Kemampuan untuk
bernegosiasi secara efektif tidak diragukan lagi keterampilan yang setiap
pemilik bisnis rumah harus melakukan segala upaya untuk menguasai. Ini mungkin
penting kedua dalam hanya untuk meminta penjualan dalam hal musts bisnis rumah.
Dalam bisnis, keterampilan negosiasi yang digunakan sehari-hari. Selalu ingat
bahwa menguasai seni negosiasi berarti bahwa keterampilan Anda sangat tersetel
bahwa Anda selalu dapat mengatur situasi win-win. Ini win-win pengaturan
berarti bahwa setiap orang yang terlibat merasa mereka telah menang, yang
benar-benar dasar untuk membangun hubungan bisnis jangka panjang dan
menguntungkan.
21. Desain ruang kerja Anda untuk sukses.
Hati-hati
merencanakan dan merancang ruang kerja kantor rumah Anda untuk memastikan
kinerja pribadi maksimum dan produktivitas dan, jika perlu, untuk proyek
profesionalisme untuk mengunjungi klien. Jika memungkinkan, menahan godaan
untuk mengubah sudut ruang tamu atau kamar tidur Anda ke kantor Anda. Idealnya,
Anda akan ingin ruang yang terpisah dengan pintu yang menutup untuk menjaga
kegiatan bisnis dan anggota keluarga keluar, setidaknya selama bisnis utama dan
menghasilkan pendapatan jam sehari. Sebuah den, tidur basement, cadangan atau garasi
dikonversi semua kandidat yang ideal untuk kantor rumah baru Anda. Jika hal ini
tidak mungkin, Anda harus menemukan cara untuk mengubah ruangan dengan partisi
atau hanya mencari jam untuk melakukan sebagian besar pekerjaan Anda saat tidak
ada orang lain adalah rumah.
22. Dapatkan dan tetap terorganisir.
Kunci untuk
tetap terorganisir bukan tentang jenis file yang Anda miliki atau apakah Anda
menyimpan tumpukan atau dua kertas di meja Anda, tapi itu tentang mengelola
bisnis Anda. Ini tentang memiliki sistem di tempat untuk melakukan hal-hal.
Oleh karena itu, Anda inginkan untuk membangun rutinitas dengan mana Anda dapat
mencapai sebanyak mungkin dalam hari kerja yang diberikan, apakah itu tiga jam
untuk bisnis part-time atau tujuh atau sembilan jam sebagai waktu penuh.
Bahkan, Anda harus mengembangkan sistem dan rutinitas untuk hampir setiap
kegiatan usaha tunggal. Hal-hal kecil seperti membuat daftar to-do pada akhir
setiap hari kerja, atau selama seminggu, akan membantu Anda tetap di atas
tugas-tugas penting untuk mengatasi. Menciptakan kalender tunggal untuk bekerja
dari, tidak beberapa set untuk tugas-tugas individu atau pekerjaan, juga akan
memastikan bahwa pekerjaan selesai sesuai jadwal dan janji terus. Memasukkan
keluarga dan aktivitas personal ke dalam kalender kerja Anda juga penting agar
Anda bekerja dan merencanakan dari kalender tunggal.
23. Luangkan waktu off.
Godaan untuk
bekerja sekitar jam sangat nyata untuk beberapa pemilik rumah bisnis. Setelah
semua, Anda tidak memiliki manajer memberitahu Anda saatnya untuk pulang karena
mereka tidak mampu membayar upah lembur. Setiap orang yang bekerja dari rumah
harus meluangkan waktu untuk membangun jadwal kerja yang teratur yang mencakup
waktu untuk meregangkan kaki Anda dan mengambil istirahat makan siang, ditambah
beberapa hari libur dan liburan dijadwalkan. Buat jadwal segera setelah Anda
telah membuat komitmen untuk memulai bisnis di rumah. Tentu saja, jadwal Anda
akan harus fleksibel. Anda harus, karena itu, tidak mengisi setiap jam mungkin
dalam sehari. Beri diri Anda satu jam cadangan atau dua. Semua pekerjaan dan
tidak bermain membuat Anda membakar layanan pelanggan sangat cepat dan
marah-marah bukanlah apa yang orang inginkan.
24. Batasi jumlah topi yang Anda kenakan.
Ini sulit bagi
pemilik bisnis yang paling tidak mengambil pendekatan tangan-on. Mereka mencoba
untuk melakukan sebanyak mungkin dan mengatasi sebagai tugas sebanyak mungkin
dalam bisnis mereka. Kemampuan untuk multitask, pada kenyataannya, adalah sifat
yang umum dimiliki oleh pengusaha sukses. Namun, sesekali Anda harus berdiri
kembali dan melihat melampaui hari ini untuk menentukan apa yang ada di
kepentingan terbaik dari bisnis Anda dan diri Anda sendiri dalam jangka
panjang. Kebanyakan pengusaha yang sangat sukses akan memberitahu Anda bahwa
dari saat mereka mulai keluar, mereka tahu apa yang mereka yang baik dan apa
tugas untuk mendelegasikan kepada orang lain.
25. Follow-up terus-menerus.
Kontak konstan,
tindak lanjut, dan tindak lanjut dengan pelanggan, prospek, dan aliansi bisnis
harus menjadi mantra dari setiap pemilik bisnis rumah, baru atau didirikan.
Konstan dan konsisten tindak lanjut memungkinkan Anda untuk mengubah prospek
menjadi pelanggan, meningkatkan nilai penjualan masing-masing dan membeli
frekuensi dari pelanggan yang sudah ada, dan membangun hubungan bisnis yang
kuat dengan pemasok dan tim bisnis inti Anda. Tindak lanjut sangat penting
dengan basis pelanggan Anda, seperti pekerjaan yang sebenarnya dimulai setelah
penjualan. Sangat mudah untuk menjual satu produk atau layanan, namun butuh
bekerja untuk mempertahankan pelanggan dan membuat mereka datang kembali.
James Stephenson adalah konsultan rumah
berbasis pengalaman dengan lebih dari 15 tahun pengalaman bisnis dan pemasaran.
Dia adalah penulis beberapa buku populer, termasuk Direktori Ultimate Startup
Pengusaha majalah dan Bisnis Pemasaran Panduan Ultimate Kecil, keduanya
tersedia dari Tekan Pengusaha.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar